Gambarmobil-id.blogspot.com - Kali ini admin akan berbagai gambar wallpaper keren Mobil Mitsubishi Lancer glxi 1995 dengan kode sasis CB4 yang telah ber-transformasi
menjadi Lancer Evolution III CE9A dengan suara khas mesin 4 silinder
ber-performa tinggi. Spesifikasi mesin yang ganas untuk sebuah mobil yang
masih bisa dipakai sehari-hari.
Mobil
dengan tongkrongan super keren ini sekilas mengingatkan akan Bumblebee
di film Tranformer kalo tidak ya mirip dengan Lamborghini Gallardo. :D
Suara
dari Bosch 044 external & SARD 265 in-tank fuel pumps keluar dari
mobil ini. High performance parts memang tidak dibuat untuk kenyamanan,
kedua fuel pump tersebut berguna untuk menyuplai bahan bakar menuju RC
1.200 cc injectors dengan aliran deras yang di kontrol oleh SARD fuel
pressure regulator sebelum masuk kedalam ruang bakar mesin. Silahkan
bayangkan sendiri, suaranya 3 - 4x lebih bising daripada tipikal pompa
air yang Anda gunakan dirumah.
Lihat kompartemen mesin ini...?
616 hp bukan hanya sekedar angka untuk disombongkan. Perlu diingat,
angka tersebut didapat dari setup lama sebelum menggunakan Forced
Performance HTA3582 turbocharger dan RC 1.200 cc injectors. Dengan
tenaga sebesar itu, diperkuat sektor Internal parts dengan aplikasi HKS
264 in/ex camshaft, Ferrea valves, valves spring, titanium retainer,
Works Engineering cam sprocket, 85.5 mm Manley forged piston, Wossner
connecting rods, dan terakhir ARP headstud untuk menahan getaran dari
parts kompetisi seperti yang saya sebutkan diatas.
Untuk
mendukung kinerja turbocharger dari Forced Performance itu sendiri,
diaplikasikan Turbosmart pro-gate 48 wastegate untuk mengontrol tekanan
turbo yang berlebihan, dan HKS type II blow-off valve untuk membuang
sisa dari angin yang dihasilkan oleh kompresor turbo agar tidak
mengalami compressor stall yang berbahaya bagi mesin.
Tenaga
sebesar itu dan boost pressure sebesar 2,4 bar tanpa pengaturan dari
Motec M48 standalone engine management system yang diaplikasikan di
mobil ini sama halnya dengan browsing tanpa modem internet berkualitas,
10 menit Anda terbuang sia-sia hanya untuk memasuki situs yang ingin
dibuka, dan akan jauh lebih mengesalkan lagi ketika muncul tulisan ‘page
not found’ pada layar. Maka dari itu Motec M48 pun dikombinasikan
dengan instalasi MAP sensor dari brand serupa dan sanggup menahan
tekanan boost dari turbo hingga 5 bar yang bisa di kontrol oleh APEX’I
AVC-R electronic boost controller.
Meskipun sistem 4-wheel drive
mobil ini menjanjikan sensasi layaknya Anda dilontarkan melalui
slingshot atau sejenis ‘ketapel’ saat melakukan akselerasi, bukan
berarti tidak melakukan upgrade pada bagian kaki-kaki. Seperti Ban Toyo
Proxes R888 yang membantu mobil ini agar tetap mendapatkan traksi dan
Suspensi coilover HKS Hipermax III yang membuat mobil ini makin stabil
saat berakselerasi dapat terlihat jelas saat kami melihat bagian bawah
mobil ini.
Kumpulan Gambar Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Evolution Paling Keren:
Hak Cipta Images/ Foto: Speedarchitech.com
Specification Lengkap :
Chassis :
Mitsubishi Lancer Evolution III 4WD convertion
Drivetrain :
Mitsubishi Lancer Evolution III GSR
Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Transfer Case
Ralliart Rear Axle
Ralliart Axle Mounting + Arm
Competition Twin Metal Clutch
Footwork :
Yokohama ADVAN RG 16 x 7 et 44
Toyo Proxes R888 Tyres 195/50 16”
Ferodo Brakepad
Endless Brakelines
HKS Hipermax III Coilover
Interior :
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Recaro SR3 Front + Rear Seat
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Doortrim
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Mirror
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Speedometer
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Climate Control
Nardi Torino Deep Corn 350 mm Steering Wheel
Ralliart Shiftknob
Exterior :
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Front Bumper + Lips
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Rear Bumper
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Front Fender
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Side Skirt
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Headlamp
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Corner Lamp
OEM Mitsubishi Lancer Evolution III GSR Rear Foglamp
Carbon Fibre Hood
Engine :
4G63T Mitsubishi Lancer Evolution III GSR
Billion Air Funnel
SARD Fuel Pressure Regulator + Blitz Fuel Pressure Regulator Meter
HKS 264 in/ex Camshaft
Ferrea Valves
Ferrea Valve Spring
Ferrea Titanium Retainer
Works Engineering Cam Sprocket
Manley Forged Pistons (85.5mm)
Wossner Connecting Rods
ARP Headstuds
Forced Performance HTA 3582 Turbocharger
HKS Type II Blow Off Valve
Turbosmart Pro-Gate 48 Wastegate
APEX’I AVC-R Boost Controller
RC 1.200 cc Injectors
Forged Motorsport Alumunium Radiator
Samco Radiator Hose
NGK Powercable
Motec M48 Standalone Engine Management System
Motec 5 Bar MAP Sensor
Bosch Motorsport 044 External Fuel Pump
SARD 265 In-Tank Fuel Pump.
Misc. :
Firna Protechnik Porting & Polishing + 3 Angle Valve Job
Firna Protechnik Intercooler Piping
Firna Protechnik Intake Manifold
Firna Protechnik Exhaust Manifold
Firna Protechnik Surge Tank